Selamat Datang Di Blog Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur

PENYULUHAN HUKUM PELAJAR SMA DALAM RANGKA HARI DHARMA KARYA DHIKA

PENYULUHAN HUKUM PELAJAR 
SURABAYA  - Sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI, Kanwil Jatim mengadakan penyuluhan hukum yang ditujukan kepada para pelajar dari SMA Negeri 6 Surabaya pada tanggal 19 Oktober 2012. Tema yang diangkat dalam penyuluhan tersebut adalah pengenalan jenis narkoba dan dampak negatifnya bagi tubuh. 

PENYULUHAN HUKUM PELAJAR 1

SMA Negeri 6 Surabaya sengaja dipilih sebagai peserta dalam penyuluhan tersebut karena telah mendapatkan penghargaan sebagai Sekolah Sadar Hukum. Predikat tersebut didapat setelah dilakukan evaluasi oleh Kanwil Kemenkumham Jatim bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Surabaya dan dinyatakan tidak ada bulying, tidak ada narkoba, tidak ada perkelahian antar pelajar dan tidak ada pungutan liar.

PENYULUHAN HUKUM PELAJAR 2

Tema tentang pengenalan jenis narkoba sengaja diangkat agar para siswa dapat memahami dengan baik tentang bahaya narkoba serta tindakan apa yang dapat dilakukan untuk mencegah masuknya narkoba dalam pegaulan sehari-hari. Narasumber yang dihadirkan dalam seminar tersebut adalah Kasubid Perawatan dan Bina Khusus Narkotika Divisi Pemasyarakatan Ari Yuniarto. (CS-HUMAS JATIM)  

Penulis : Andri Siagian ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PENYULUHAN HUKUM PELAJAR SMA DALAM RANGKA HARI DHARMA KARYA DHIKA ini dipublish oleh Andri Siagian pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PENYULUHAN HUKUM PELAJAR SMA DALAM RANGKA HARI DHARMA KARYA DHIKA
 

0 komentar:

Posting Komentar