Selamat Datang Di Blog Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur

RIBUAN PESERTA TES TULIS CPNS KANWIL JATIM MENGADU NASIB DI GELORA PANCASILA


a TES TULIS 2012  TES TULIS CPNS
SURABAYA – Usai melewati beberapa rangkaian seleksi tes penerimaan CPNS Kanwil Kemenkumham Jatim, akhirnya sebanyak 3841 peserta mengikuti tes tulis yang digelar pada tanggal 8 September 2012 di Gedung Gelora Pancasila Surabaya. Dalam tes tulis tersebut peserta diberikan soal  dengan materi Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang meliputi tes wawasan kebangsaan, Tes Intelegensi Umum dan Tes Karakteristik Pribadi.
Kakanwil Kemenkumham Jatim Y. Ambeg Paramarta membuka tes tulis tersebut. Turut hadir dalam pelaksanaan tes yaitu Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sihabudin, Sesditjen Pas Susy Susilawati, Kabag Pengembangan Karir Pegawai Biro Kepegawaian, Juniarto maupun pengawas internal maupun pengawas eksternal.

a TES TULIS 2012 1
Sekjen Kemenkumham RI dalam sambutan yang dibacakan oleh Kakanwil menyampaikan bahwa Moratorium pegawai negeri sipil diberlakukan sejak tahun 2011 namun pada tahun 2012, untuk mengisi jabatan yang bersifat khusus dan mendesak Kemenkumham mendapat formasi dari Kemenpan dan RB sebanyak 2.839 pegawai.

Penulis : Andri Siagian ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel RIBUAN PESERTA TES TULIS CPNS KANWIL JATIM MENGADU NASIB DI GELORA PANCASILA ini dipublish oleh Andri Siagian pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan RIBUAN PESERTA TES TULIS CPNS KANWIL JATIM MENGADU NASIB DI GELORA PANCASILA
 

0 komentar:

Posting Komentar