Selamat Datang Di Blog Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur

TES KESEHATAN DAN KESAMAPTAAN CPNS KANWIL JATIM

CPNS  6
CPNS  7
SURABAYA – Setelah melewati proses Seleksi Administrasi dan verifikasi data, pada tanggal 27 & 28 Agustus 2012 para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Timur mengikuti Tes Kesehatan dan Kesamaptaan. Tes tersebut digelar di Lapangan Marinir Jl. Bogowonto Nomor 30 Surabaya dan diperuntukkan bagi pelamar dengan ijazah SLTA dan pelamar sarjana dengan kualifikasi jabatan Pemeriksa Dokumen Imigrasi.
Materi tes yang duji ada dua macam yaitu tes kesehatan dan tes kesamaptaan. Dalam tes kesehatan peserta akan diperiksa yaitu tinggi badan, berat badan, kondisi pengelihatan (tidak buta warna), kondisi pendengaran (tidak tuli) serta pemeriksaan tato.  Apabila dalam tes kesehatan ini ada peserta yang tidak memenuhi persyaratan maka akan digugurkan dan tidak dapat melanjutkan ke tes berikutnya yaitu Kesamaptaan yang terdiri dari lari, Sit Up, Push Up dan suttle Run.

Penulis : Andri Siagian ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TES KESEHATAN DAN KESAMAPTAAN CPNS KANWIL JATIM ini dipublish oleh Andri Siagian pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TES KESEHATAN DAN KESAMAPTAAN CPNS KANWIL JATIM
 

0 komentar:

Posting Komentar