Selamat Datang Di Blog Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur

Jadikan Media Massa Mitra Kerja


2012-10-31 Ramah Tamah Menkumham-Media 05

Jakarta – Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin menganggap bahwa kinerjanya selama ini tidak pernah lepas dari peranan media massa. Karena itu, untuk lebih mendekatkan diri dengan insan pers, Menteri menyelenggarakan acara “Ramah Tamah Menteri Hukum dan HAM dengan Insan Pers” pada Rabu (31/10) di Kediaman Dinas Menteri Hukum dan HAM di Jl. Denpasar, Jakarta Selatan.
Dimulai pukul 19.30, acara berlangsung semarak dengan hadirnya sekitar 60 wartawan baik dari media cetak, elektronik, maupun on-line. Karena bersifat informal, wartawan diperbolehkan bernyanyi maupun unjuk kebolehan yang lain. “Selamat datang kepada rekan-rekan wartawan. Terima kasih atas kedatangannya. Silakan menikmati hidangan yang telah disediakan. Bagi yang ingin menyumbangkan suaranya, silakan,” ungkap Menteri. Tak dinyana, dua wartawan pun menyanggupi tawaran Menteri. Hadir pula dalam acara ini Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto beserta istri, Ratna Djoko Suyanto. Ini merupakan undangan balasan karena sebelumnya Menteri Amir sudah lebih dulu diundang dalam acara yang serupa oleh Menteri Djoko.
Menteri Djoko pun tak mau kalah aksi. Satu tembang lagu dibawakannya yang disambut tepuk tangan para hadirin. Istri Menteri Djoko juga ikut menyumbangkan suaranya setelah itu.
Setengah jam sebelum acara berakhir, hadir editor in chief tvOne Karni Ilyas. Langsung ditanggapi hangat oleh Menteri Amir, Karni dan para Menteri pun tampak berbincang. Karni menyanggupi undangan Kementerian Hukum dan HAM setelah sebelumnya menghadiri acara serah terima jabatan Kapolda Jawa Barat.
Turut hadir dalam acara ini para pejabat eselon I dan eselon II di unit pusat Kementerian Hukum dan HAM. Di antaranya, Sekretaris Jenderal Bambang Rantam Sariwanto, Inspektur Jenderal Sam L. Tobing, dan Direktur Jenderal HAM Harkristuti Harkrisnowo.






Penulis : Andri Siagian ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jadikan Media Massa Mitra Kerja ini dipublish oleh Andri Siagian pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jadikan Media Massa Mitra Kerja
 

0 komentar:

Posting Komentar