Selamat Datang Di Blog Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur

TAUSYIAH JELANG PUASA RAMADAN PEGAWAI KANWIL JATIM


KULTUM PEG KANWIL JATIM

SURABAYA – Sehari menjelang puasa Ramadan 1433 H, seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mendapatkan siraman rohani tentang arti pentingya Puasa Ramadan. Dalam tausiyah tersebut hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim, Y. Ambeg Paramrta, Kadiv Administrasi, Dwi Prasetyo Santoso dan Kadiv Keimigrasian, Wahyudin Ukun.  
KULTUM PEG KANWIL JATIM 1
Ustad Arifin selaku penceramah menjelaskan bahwa keutamaan di bulan puasa begitu luas. Karena itu perbanyaklah amalan-amalan yang akan semakin mendekatkan diri kita dengan Allah SWT. Dari sekian banyak amalan yang dapat dilakukan, ada beberapa yang utama yaitu membaca Alquran, salat malam dan bersedekah. “Dan jangan sampai bolong puasanya,” tambahnya.
KULTUM PEG KANWIL JATIM 2
Salat malam sangat dianjurkan, lanjutnya, karena di bulan Ramadan Allah SWT menurunkan semua malaikat-malaikatnya untuk mendoakan orang-orang yang berusaha untuk mencari rido-Nya. “Bila untuk Allah kita selalu berusaha keras maka Allah pun akan melimpahkan berkat dan rahmatnya yang besar kepada kita,” pesannya. (CS-HUMAS JATIM)
KULTUM PEG KANWIL JATIM 3

Penulis : Andri Siagian ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel TAUSYIAH JELANG PUASA RAMADAN PEGAWAI KANWIL JATIM ini dipublish oleh Andri Siagian pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan TAUSYIAH JELANG PUASA RAMADAN PEGAWAI KANWIL JATIM
 

0 komentar:

Posting Komentar