Selamat Datang Di Blog Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur

AWAL KUNJUNGAN KAKANWIL BARU DALAM SAFARI RAMADAN


SAFARI R DI PORONG
SURABAYA – Mengawali Safari Ramadan, pada tanggal 22 Juli 2012 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur Y. Ambeg Paramarta melakukan kunjungan ke LAPAS Kelas I Surabaya di Porong Sidoarjo. Kunjungan tersebut sekaligus kunjungan kali pertama ke UPT di jajaran Kantor Wilayah setelah menjabat sebagai Kakanwil baru di Jawa Timur.

SAFARI R DI PORONG 2
Dalam kesempatan itu Kakanwil berharap agar Safari Ramadan ini dapat dimaknai positif baik oleh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sehingga dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan yang begitu mulia ini. Sebagai Kakanwil baru, beliau juga memohon kepada semua pihak agar dapat membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan Tupoksi sehingga proses pelayanan kepada publik di Jawa Timur dapat semakin baik dan prima.
SAFARI R DI PORONG 1
Untuk diketahui, dalam safari Ramadan tersebut diadakan Kultum sebelum berbuka puasa. Hadir Kepala Divisi Administrasi Dwi Prasetyo Santoso, Kepala Divisi Pemasyarakatan Djoko Hikmahadi serta para Ka UPT se-Korwil Surabaya seperti Ka LAPAS Sidoarjo, Ka RUTAN Surabaya,  Ka RUTAN Gresik, Ka RUPBASAN Surabaya, Ka BAPAS Surabaya maupun Ka RUTAN Bangil.(CS-HUMAS JATIM)

Penulis : Andri Siagian ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel AWAL KUNJUNGAN KAKANWIL BARU DALAM SAFARI RAMADAN ini dipublish oleh Andri Siagian pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan AWAL KUNJUNGAN KAKANWIL BARU DALAM SAFARI RAMADAN
 

0 komentar:

Posting Komentar